Wednesday, May 29, 2013

Datang Pakai Seragam Biar Makin Percaya Diri

Fajar Ekspresi - SENIN, 01 NOVEMBER 2010 | 23:07 WITA | 



Keker Nite yang mengusung tema Unity, Solidarity, and Charity menjadi bukti bersatunya pelajar Makassar. Meski datang dari sekolah yang berbeda, tapi anak-anak Makassar membuktikan kekompakannya. 

Tahu gak guys ada beberapa sekolah yang datang di acara dengan baju persatuan lho. Sebut saja SMAN 21 Makassar, SMA 2 Makassar, dan SMK Kehutanan Makassar. Selain tampil beda karena pake seragam, mereka jadi makin percaya diri. Meski begitu, solidaritas dengan sekolah lain tidak pupus. Sekolah boleh beda, baju juga tak sama, tapi semangat persatuan gak boleh luntur. 

Yups, itulah tema yang diangkat KeKeR dalam acara KeKeR Nite, Launching I-Kers dan KeKeR Community, Sabtu malam di Botol Musik, Quality Hotel Makassar. 
Di Keker Nite juga kelihatan kekompakan guru dan siswa. Tidak sedikit lho yang datang dengan guru pendamping bahkan orang tua masing-masing. 

Tidak hanya itu. Para undangan dibanjiri hadiah. Dari buku-buku persembahan Penerbit Erlangga, t-shirt dari Chambers, shirt dari Yamaha, produk kecantikan dari Mustika Ratu, sampai DVD Player. Bahkan para model-model cantik dari Batik Semar membagi-bagikan kipas dan syal kepada mereka yang beruntung. 

Menurut Ikram, siswa SMAN 21 Makassar, acara ini sangat bagus karena dibaluti dengan keakraban antara Kru KeKeR dan para Sobat KeKeR yang selama ini setia membaca KeKeR. "Menarik, seakan-akan tak ada jeda. Saya senang ikut ambil bagian dalam acara ini. Soalnya kita bisa bisa lebih akrab dengan kru KeKeR bahkan alumni KeKeR," ujarnya. 

Di sisi lain, Ferry Curtis and Friends tampil mempesona di hadapan para undangan. Grup band asal Bandung yang juga Duta Anti Narkoba Jawa Barat ini memanjakan telinga dengan lirik yang khas dan cerdas. 

Aga Kareba, salah satu judul lagu yang dibawakan berhasil menarik perhatian penonton. Harmonisasi dari para pemainnya yakni; Arip, Danny, Krisna, Hilman, dan Ferry Curtis sendiri memberi warna tersendiri. 

MC yang dipandu Rafi dan Nanda pun tak mau melewatkan momen yang indah begitu saja. Di akhir acara, Wakil Pemimpin Redaksi Harian Fajar Makassar, Muhammad Yusuf AR meresmikan I-Kers dan KeKeR Community yang ditandai dengan pemasangan pin KeKeR kepada alumni KeKeR, Ika dan Wawan, serta Annisa, salah satu Sobat KeKeR yang mewakili Keker Community. (rk1)

Sharing Services

0 comments:

Post a Comment

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes
Design Downloaded from Free Blogger Templates | free website templates | Free Vector Graphics | Web Design Resources.