Wednesday, May 29, 2013

Musisi Balada Ferry Curtis Dimusikalisasi Sahabat Cahaya Ferry Curtis


RETNO HY/"PRLM"


Pikiran Rakyat - Sabtu, 24/11/2012

BANDUNG,(PRLM).- Penampilan musisi balada Ferry Curtis selalu ditunggu-tunggu para pecinta dan penikmat lagu balada. Hal ini tampak saat Ferry Curtis tampil dalam pegelarannya bertajuk “Musikalisasi Sahabat Cahaya Ferry Curtis”, Jumat (23/11/12) malam.
Di atas panggung yang didirikan di pelataran pintu masuk Teater Terbuka Taman Budaya Jawa Barat (Dago Tea House), pemilik nama asli R Ferry A Anggawijaya ini tampil ditemani R. Ario Stevano (gitar), Irwan Aditya (drum), dan R. Aris 'Chiko' Ferdinanto (bass) dari kelompok musik Caturpilar. Untuk mengusir dinginnya udara malam sedikitnya ada delapan lagu yang dibawakan.
“Kita jangan tegang dan serius untuk menikmati malam ini meski udara sangat dingin. Saya berada disini untuk menghibur, karenanya nikmati saja,” ujar Ferry Curtis yang membuka penampilannya dengan tembang “Sahabat Cahaya” dari album ketiganya.
Selain “Sahabat Cahaya”, Ferry juga menyuguhkan tembang “Ilalang Terbakar”, “Kaki Kecil, “Perempuan Masa Lalu” dan sederet tembang lainnya. Sesuai harapan Ferry serta penonton yang mengikuti jalannya pegelaran, sejak awal hingga akhir pegelaran hujan tidak kembali mengguyur, bahkan langit terlihat tidak berawan. (A-87/A-108)***

0 comments:

Post a Comment

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes
Design Downloaded from Free Blogger Templates | free website templates | Free Vector Graphics | Web Design Resources.